Tips

Trik Menata Lemari Pakaian Anak

lemari pakaian anak karakter
Written by admin

Lemari Pakaian anak – Lemari pakaian anak karakter adalah salah satu furniture yang harus mendapatkan perhatian lebih. Ada banyak orang tua yang menata pakaian dengan rapi maka ini bisa memuat banyak pakaiannya. Dan bisa dikatakan itu bukan masalah. Namun, sebagian orang tua kadang merasa menata lemari kadang cukup menyulitkan. Padahal, jika dilakukan dengan rutin setidaknya langkah ini bisa meringankan.

Lemari Pakaian anak – Lemari pakaian anak karakter adalah salah satu furniture yang harus mendapatkan perhatian lebih. Ada banyak orang tua yang menata pakaian dengan rapi maka ini bisa memuat banyak pakaiannya. Dan bisa dikatakan itu bukan masalah. Namun, sebagian orang tua kadang merasa menata lemari kadang cukup menyulitkan. Padahal, jika dilakukan dengan rutin setidaknya langkah ini bisa meringankan. Nah, jika Anda termasuk orang tua yang sering mengalami kesulitan dalam menyusun lemari si kecil maka berikut adalah

Anda bisa mengelompokkan barang sejenis

Anda bisa mengelompokkan pakaian. Anda bisa pisahkan celana, baju, underwear, topi dan beberapa jenis pakaian lainnya. Dengan cara memisahkan pakaian seperti ini sebenarnya akan sangat memudahkan Anda dan si kecil untuk bisa mengambil jenis pakaian yang tepat. Dan sebagai saran, jangan satukan tempat antara baju, celana dan underwear. Karena jika ini berada dalam satu tempat yang sama ada kemungkinan besar jika lemarinya nanti akan lebih cepat menjadi berantakan.

Tata letak penyimpanan

Untuk letak pakaian yang digunakan untuk bermain usahakan letak di bagian bawah atau bagian yang memang mudah untuk Anda jangkau. Sedangkan untuk barang keperluan lainnya, Anda bisa meletakkan pakaian yang memang jarang Anda gunakan seperti selimut, jaket dan juga sprei tebal di bagian rak diatas. Dan untuk pakaian dalam bisa Anda letakkan di bagian yang tertutup.

Anda bisa memisahkan menurut fungsinya

Selanjutnya untuk menata Lemari Pakaian anak karakter ada baiknya untuk mengelompokkan barang yang sesuai dengan fungsinya. Misalnya adalah seragam sekolah, pakaian sehari – hari, pakaian untuk tidur dan juga pakaian untuk bepergian. Jika di dalam lemari ada gantungannya, maka Anda bisa memilih pakaian si kecil yang mungkin bisa Anda pilih untuk digantungkan.

Misalnya adalah Anda bisa menggantungkan jaket untuk si kecil  karena bahan jaket biasanya cukup tebal sehingga agak kesulitan jika dilipat. Selain itu, menggantungkan jaket sebenarnya mengurangi kepadatan tumpukan baju yang ada di rak lemari. Dan seragam sekolah juga sebaiknya untuk digantung di dalam Lemari Pakaian anak karena agar tidak mudah kusut sehingga siap untuk digunakan.

About the author

admin

Leave a Comment